Sukses

Kedatangan Arsenal di Jakarta Jadi Sorotan Dunia

Kedatangan Arsenal ke Jakarta, Jumat (12/7/2013) sore WIB menjadi sorotan media asing.

Armada Arsenal telah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar jam 15.45 WIB sore hari ini (12/7/2013) menggunakan pesawat carteran. Kedatangan skuat The Gunners ke Indonesia dalam rangka perjalanan tur pramusim ke Asia 2013.

Arsenal pernah ke Indonesia 30 tahun silam. Dan kedatangan pasukan Arsenal kini dikomandani sang manajer Arsene Wenger. Selama di Jakarta, para punggawa The Gunners menginap di sebuah hotel mewah di kawasan Jalan Thamrin.

Begitu turun dari pesawat, sebagian besar skuat Meriam London langsung menuju hotel. Sementara manajer Arsene Wenger, winger Theo Walcott, gelandang Jack Wilshere, dan CEO Arsenal, Ivan Gazidis menggelar konferensi pers.

Kedatangan Arsenal ke Indonesia menjadi perhatian berbagai media internasional, di antaranya Daily Mail, Jumat (12/7/2013).

Dalam foto-foto yang dimuat media tersebut, tampak antusiasme besar para pendukung Arsenal di Jakarta. Ratusan fans menyambut kedatangan tim kesayangan Arsenal bahkan hampir menutupi jalan depan pintu keluar Lanud Halim Perdanakusuma.

Selama di Jakarta, Arsenal dijadwalkan bakal melakoni laga persahabatan melawan Indonesia Dream Team, Minggu 14 Juli malam WIB. Selain itu, Tim Meriam London juga akan menjalani serangkaian acara lain, seperti coaching clinic, meet and greet, dan latihan secara terbuka untuk umum. (*)

Baca juga:
Cerita soal Puasa Ramadan, Kolo Toure: Assalamu`alaikum...
Pemain Incaran MU, Resmi Kenakan Kostum Southampton
Gaya Pemain Arsenal Saat Menuju Jakarta
Internona, Pasukan Cantik Pendukung Inter Milan di Indonesia
[VIDEO] Sebelum ke Indonesia, Pemain Arsenal Mejeng dengan Batik
Guardiola Kecam Presiden Barcelona
Titisan Ronaldo Siap Bela Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini