Sukses

Walcott: Sampai Jumpa di Pertandingan

Skuat Arsenal akan memberikan yang terbaik saat mereka melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama GBK.

Ratusan orang yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Suporter (AIS) menyambut kedatangan skuat Meriam London di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (12/7/13) siang. Fans fanatik terus memberikan semangat dan menyanyikan lagu kebanggaan The Gunners.

Sambutan dari pemain dan oficial Arsenal ternyata cukup bagus. Bahkan Manajer Arsene Wenger menegaskan akan memberikan permainan yang maksimal demi pendukung fanatiknya di Indonesia.

Begitu juga dengan Theo Walcott dan Jack Wishere. Dua pemain andalan Gudang Peluru ini mengaku akan memberikan yang terbaik. Apalagi mereka akan bertandingan di ddepan suporter terbesar Arsenal di luar Inggris.

"Sampai bertemu di pertandingan nanti," kata Theo Walcott dengan ceria meski baru saja tiba di Indonesia.

Winger lincah asal Inggris ini langsung dipakaikan belangkon saat mendarat di Jakarta. Walcott terus memakai belangkonnya hingga memasuki ruangan lain untuk jumpa pers kedatangan mereka.

Selama di Indonesia selain akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia Dream Team, klub asal London ini juga akan menggelar klinik kepelatihan kepada pemain-pemain muda Indonesia berikut pelatihnya.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini