Sukses

Balik Badan, Bomber Madrid Tolak Arsenal?

Setelah mengungkapkan keinginannya meninggalkan Santiago Bernabeu, Gonzalo Higuain kini diklaim bakal tetap membela Real Madrid.

Sejak bursa transfer musim panas 2012 lalu, Gonzalo Higuain kerap disebut-sebut berkeinginan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, markasnya Real Madrid. Begitu pula halnya yang terjadi di bursa transfer musim panas 2013.

Sejak kompetisi La Liga usai awal Juni lalu, Higuain diklaim media massa Spanyol dan Inggris hampir pasti akan berlabuh ke Emirates Stadium, markasnya Arsenal, ketimbang Juventus. Arsenal bersedia memenuhi tuntutan gaji yang diminta Higuain. Baik pemilik maupun manajer The Gunners, Arsene Wenger, ditengarai berniat menduetkan Higuain dengan bomber Manchester United, Wayne Rooney.

Namun, belakangan bandul mulai berubah. Dimulai dari penegasan Presiden Madrid, Florentino Perez, Arsenal ketahuan juga ikut nimbrung berburu striker andalan Liverpool, Luis Suarez. Dan, menurut Marca, tiga hari sebelum Madrid resmi memulai kamp latihan pramusim, sinyal Higuain akan tetap tinggal di Bernabeu kian kuat.

Sinyal dimaksud tampak dari adanya keinginan dari Higuain untuk mengikuti cek medis rutin tahunan sebelum menjalani sesi latihan pertama di bawah arahan Carlo Ancelotti, Senin, 15 Juli 2013, lusa. Nah, jika tak ada hal yang berubah 180 derajat dalam waktu tiga hari ini, maka Higuain tampaknya bakal bermain di tiga partai pramusim, melawan Bournemouth (21 Juli),  Olympique de Lyonnais (24 Juli), dan Paris Saint-Germain (PSG), 27 Juli.

Perlahan, menurut sumber, Higuain yang semula mengklaim masa baktinya di Madrid bakal berakhir, mulai menerima keadaan jika dirinya masih tetap menjadi bagian dari skuat Ancelotti di musim depan. Faktor kunci lainnya, pada Senin lusa, Higuain akan bertemu dengan Perez. Dalam pertemuan tersebut, Higuain mendapat kesempatan untuk menjelaskan alasan di balik keinginannya (hengkang) yang terdahulu. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15CAZhq">Uniknya Tur MU di Thailand</a>
* <a href="http://bit.ly/12uCWvT">Madrid Tolak Tawaran Ibrahimovic</a>
* <a href="http://bit.ly/1aiOvba">Klub Promosi Serius Dekati Cristiano Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/13GH2Ut">Lima Pemain Timnas Spanyol U-21 di Skuat Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1aiOvba">Klub Promosi Serius Dekati Cristiano Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/18TuhXF">Jacksen: Lawan Arsenal Partai Hiburan Bermanfaat</a>
* <a href="http://bit.ly/12KO7wT">Pundi-pundi Juve Makin Tebal</a>
* <a href="http://bit.ly/1bwC3pH">Wah, Fans Arsenal dari Luar Negeri Juga Berdatangan ke Jakarta</a>
* <a href="http://bit.ly/134vaID">Tur Asia, Pemain Muslim Chelsea Tak Lupa Bawa Al Quran</a>
* <a href="http://bit.ly/14MItgX">Cerita soal Puasa Ramadan, Kolo Toure: Assalamu`alaikum...</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini