Sukses

Wah, Fans Arsenal dari Luar Negeri Juga Berdatangan ke Jakarta

Arsenal Indonesia Suporter (AIS) menjadi tuan rumah bagi fans The Gunners dari luar negeri.

Tur Pramusim Arsenal di Indonesia tak hanya menarik perhatian fans mereka di tanah air. Beberapa pecinta Arsenal dari luar negeri sampai-sampai menyempatkan diri datang ke Jakarta untuk menyaksikan langsung pemain idolanya.

Arsenal Indonesia Suporter (AIS) menjadi tuan rumah bagi fans The Gunners dari luar negeri. Ketua AIS Windra mengatakan cukup banyak pecinta Arsenal dari luar negeri yang datang langsung ke Jakarta.

"Mereka ada yang berasal dari Singapura, Hongkong, Malaysia, India hingga dari Inggris," ucap Windra ketika ditemui Liputan6.com di Fan Carnival di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Sabtu (13/7) pagi WIB.

Pada kesempatan tersebut Windra optimistis Stadion Gelora Bung Karno akan terisi penuh pada saat Arsenal menantang Indonesia Dream Team hari Minggu (14/7) malam WIB. "Kedatangan Arsenal yang masih di awal bulan Ramadan membuat kami yakin stadion akan terisi penuh. Anggota AIS dari seluruh Indonesia akan hadir langsung," tutur Wendra.

Baca juga:
* Madrid Tolak Tawaran Ibrahimovic
* Klub Promosi Serius Dekati Cristiano Ronaldo
* Lima Pemain Timnas Spanyol U-21 di Skuat Madrid
* Klub Promosi Serius Dekati Cristiano Ronaldo
* Jacksen: Lawan Arsenal Partai Hiburan Bermanfaat
* Pundi-pundi Juve Makin Tebal
* Tur Asia, Pemain Muslim Chelsea Tak Lupa Bawa Al Quran
* Cerita soal Puasa Ramadan, Kolo Toure: Assalamu`alaikum...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini