Sukses

Dua Alternatif MU Bila Gagal Boyong Thiago

Red Devils sempat dikabarkan berpeluang besar memiliki Thiago. Akan tetapi belakangan ini usaha MU direpotkan oleh Bayern Muenchen.

Manchester United menjadikan gelandang muda Barcelona Thiago Alcantara sebagai buruan utamanya di bursa transfer musim panas ini. Namun sejauh ini kepindahan pemuda Spayol itu masih belum juga rampung.

Red Devils sempat dikabarkan berpeluang besar memiliki Thiago. Akan tetapi belakangan ini usaha MU direpotkan oleh Bayern Muenchen. Jawara Liga Champions itu juga berminat memiliki Thiago. Bayern punya senjata pamungkas yakni pelatih Josep Guardiola yang merupakan eks arsitek Barcelona.

Situasi ini membuat pelatih baru MU David Moyes mulai menyiapkan alternatif lain bila seandainya Thiago diserobot oleh Bayern. The Daily Star mengklaim ada dua pemain yang akan dijadikan alternatif oleh MU.

Pemain pertama adalah gelandang Lazio Antonio Candreva. Harga pemain nasional Italia itu tidak akan terlalu mahal. Moyes sudah mengamati Candreva saat berlaga di Piala Konfederais bersama Italia bulan lalu.

Satu pemain lain yang akan dibidik adalah gelandang Real Madrid Luka Modric. Kedatangan beberapa pemain baru bisa membuat Modric cabut dari Santiago Bernabeu. MU sebenarnya sudah sejak lama membidik Modric.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15CAZhq">Uniknya Tur MU di Thailand</a>
* <a href="http://bit.ly/12uCWvT">Madrid Tolak Tawaran Ibrahimovic</a>
* <a href="http://bit.ly/1aiOvba">Klub Promosi Serius Dekati Cristiano Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/13GH2Ut">Lima Pemain Timnas Spanyol U-21 di Skuat Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1aiOvba">Klub Promosi Serius Dekati Cristiano Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/18TuhXF">Jacksen: Lawan Arsenal Partai Hiburan Bermanfaat</a>
* <a href="http://bit.ly/12KO7wT">Pundi-pundi Juve Makin Tebal</a>
* <a href="http://bit.ly/1bwC3pH">Wah, Fans Arsenal dari Luar Negeri Juga Berdatangan ke Jakarta</a>
* <a href="http://bit.ly/134vaID">Tur Asia, Pemain Muslim Chelsea Tak Lupa Bawa Al Quran</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/14MItgX"&gt;Cerita soal Puasa Ramadan, Kolo Toure: Assalamu`alaikum...&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini