Sukses

Di Thailand, Fans City Hina Sir Alex Ferguson

Anak-anak yang masih kecil terlihat memegang kostum MU yang dibagian belakang terpampang tulisan "R.I.P Fergie" bernomor punggung 6.

Jelang kompetisi di Eropa yang mulai bergulir Agustus, mayoritas tim-tim elite Eropa sedang menjalani tur pramusim. Seperti Arsenal, Chelsea, dan Liverpool yang akan menyambangi Indonesia, Barcelona ke Malaysia dan Thailand, serta Manchester United ke Thailand.

Setan Merah, julukan Manchester United, sudah tiba di Bangkok, Thailand, Kamis (11/7/13). Mereka disambut antusias suporter mereka. Akan tetapi tidak demikian dengan suporter rival mereka yakni Manchester City. 

Pasalnya, para penggemar City yang dikutip dari 101greatgoals, Sabtu (13/7/13) terlihat anak-anak yang masih kecil terlihat memegang kostum MU yang dibagian belakang terpampang tulisan "R.I.P Fergie" bernomor punggung 6. Selain itu, mereka juga membentangkan spanduk, "Persetan untuk Manchester United," demikian pernyataan dari para penggemar City tersebut.

Hal itu membuat para penggemar The Red Devils sedikit terusik, pasalnya beberapa diantaranya mengolok-olok tindakan yang tak pantas dari fans City itu.

Hak itu dikarenakan, Ferguson sudah 26,5 tahun memimpin MU. Dia telah memberikan semua gelar bagi United, mulai dari 13 gelar Liga Premier Inggris, dua gelar Liga Champions, lima Piala FA, empat Piala Liga, 10 gelar Community Shield, satu Piala Super Eropa, satu Piala Dunia Antar Klub. Sejauh ini, Fergie telah mempersembahkan 36 gelar juara bagi MU.

Dengan prestasi tersebut dirasa tidak pantas untuk seorang kakek berusia 71 tahun itu diperlakukan oleh anak-anak yang ada di Bangkok, Thailand. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15CAZhq">Uniknya Tur MU di Thailand</a>
* <a href="http://bit.ly/12uCWvT">Madrid Tolak Tawaran Ibrahimovic</a>
* <a href="http://bit.ly/1aiOvba">Klub Promosi Serius Dekati Cristiano Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/13GH2Ut">Lima Pemain Timnas Spanyol U-21 di Skuat Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1aiOvba">Klub Promosi Serius Dekati Cristiano Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/18TuhXF">Jacksen: Lawan Arsenal Partai Hiburan Bermanfaat</a>
* <a href="http://bit.ly/12KO7wT">Pundi-pundi Juve Makin Tebal</a>
* <a href="http://bit.ly/1bwC3pH">Wah, Fans Arsenal dari Luar Negeri Juga Berdatangan ke Jakarta</a>
* <a href="http://bit.ly/134vaID">Tur Asia, Pemain Muslim Chelsea Tak Lupa Bawa Al Quran</a>
* <a href="http://bit.ly/14MItgX">Cerita soal Puasa Ramadan, Kolo Toure: Assalamu`alaikum...</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.