Sukses

Suhu Panas, Bukan Jadi Hambatan Skuat Chelsea di Bangkok

Suhu panas dan kelembaban tinggi yang terasa di Bangkok, Thailand pada Sabtu (13/7/13) terus menggangu skuat Chelsea.

Para pemain terus berlatih keras selama tur Asia tahun ini, dengan Jose Mourinho memimpin skuatnya menjalani sesi latihan di Bangkok pada hari Sabtu (13/7/13) pagi waktu setempat.

Suhu panas dan kelembaban tinggi yang terasa di Bangkok, Thailand pada Sabtu (13/7/13) terus menggangu skuat Chelsea. Sehingga ketika para pemain memulai sesi latihan pada pukul 10 pagi, temperatur sampai melebihi 30°C. Pelatih Rui Faria memimpin skuat melakukan pemanasan ringan dan latihan intensif untuk kebugaran tubuh, juga permainan tim yang menuntut konsentrasi tinggi dari para pemain, dan satu demi satu dipanggil keluar permainan untuk melakukan sprint mengelilingi lapangan sebelum kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Sementara itu, para penjaga gawang juga berlatih keras di bawah pantauan Christophe Lollichon, sebelum semuanya dipanggil untuk melakoni pertandingan mini setengah lapangan. Karena ruang yang sempit, para pemain pun dituntut untuk berpikir ekstra dan terus fokus untuk bisa mengumpan bola.

Sesi latihan tersebut berlangsung selama 90 menit, dan beberapa pemain kemudian mandi dingin atau menceburkan diri ke kolam renang Sekolah Internasional Bangkok sebelum masuk ke bus dan kembali ke hotel. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini