Sukses

Arsenal Desak Higuain Segera Ambil Keputusan

Arsenal mendesak agar striker Real Madrid Gunzalo Higuain untuk cepat mengambil keputusan apakah masih berniat untuk bergabung ke Emirates.

Arsenal mendesak agar penyerang Real Madrid Gunzalo Higuain untuk cepat mengambil keputusan apakah masih berniat untuk bergabung ke Emirates Stadium pada musim depan.

The Gunners sudah hampir sebulan menunggu keputusan penyerang Argentina tersebut. Sepertinya Manajer Arsene Wenger tidak mau menunggu lama lagi karena harus menyiapkan target lainnya.

Higuain yang sudah mencapai kesepakatan lisan dengan Meriam London kemungkinan akan bertemu dengan Pelatih Madrid Carlo Ancelotti untuk membicarakan masa depannya di Santiago Bernabue.

Jika Ancelotti memberi lampu hijau untuk pindah, maka Arsenal sudah menyiapkan dana sebesar 25 juta pound. Sementara untuk Higuain, Arsenal sudah menyiapkan gaji 150 ribu pound per pekan.

Namun jika Higuain tidak ingin pergi ke Emirates Stadium, Wenger kemungkinan mengincar Wayne Rooney dan Luis Suarez. Namun peluang untuk mendapatkan dua pemain itu sangat kecil.(mtr)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17cND67">Waktu Salat Tiba, Demba Ba Sering Jadi Imam</a>
* <a href="http://bit.ly/18e0GoO">Kalahkan MU, Singha All Stars Hanya Beruntung</a>
* <a href="http://bit.ly/12x6vN6">Mengejutkan, MU Kalah di Thailand</a>
* <a href="http://bit.ly/1byI2u5">Lewat Adu Penalti, Prancis Juara Piala Dunia U-20</a>
* <a href="http://bit.ly/18VaNSs">Skuat Baru Liverpool Bantai Preston 4-0</a>
* <a href="http://bit.ly/16Bnmw7">Pedrosa Alami Patah Tulang Selangka</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1al1TeZ"&gt;Penonton di Senayan Histeris Lihat Pemain Arsenal Berlatih&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.