Sukses

Wenger Bidik Kiper Newscastle United

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, bidik kiper Newscastle United Tim Krul.

Pelatih Arsene Wenger bidik kiper Newscastle United Tim Krul jika Julio Cesar gagal didapat Arsenal. Dengan kehadiran penjaga gawang baru ini, Wenger ingin persaingan di antara kiper, yang sudah ada seperti Wojciech Szczesny, dan Lukasz Fabianski, makin meningkat.

Wenger tadinya ingin mendatangkan kiper utama QPR, Cesar, seharga 1 juta pounds. Namun, Cesar sepertinya menginginkan pindah ke Serie A. Kini, nama Krul ada dalam pikiran Wenger, dan pelatih asal Prancis itu sedang mempertimbangkan tawaran sekitar 6 juta pounds.

Krul, pemain asal Belanda, memang sudah terikat kontrak lima tahun dengan The Magpies tahun lalu. Namun, dia bisa saja tergoda oleh klub lain dengan iming-iming bermain di Liga Champions.

Wenger juga dikabarkan tengah mengincar bek AC Milan, Ignazio Abate. Arsenal ingin menggaet Abate, 26, yang masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di San Siro untuk menggantikan posisi Sagna Bacary jika dia jadi meninggalkan Arsenal ke PSG atau Monaco.

Sagna, 30, dilaporkan masih terlibat pembicaraan dengan The Gunners soal kontrak baru. Arsenal sendiri sebenarnya jarang menawarkan kontrak jangka panjang untuk pemain seusianya atau lebih.(N)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini