Sukses

[VIDEO] Suporter The Gunners Mulai Padati SUGBK

Suporter Arsenal mulai memadati SUGBK, Senayan, Jakarta. Mereka sudah tak sabar ingin menyaksikan punggawa The Gunners

Jelang laga persahabatan antara Arsenal melawan Indonesia Dream Team, suporter The Gunners mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Ahad (14/7/2013). Fans Arsenal yang datang dari berbagai daerah ini, berkumpul di SUGBK untuk menunjukkan kecintaan mereka pada klub kesayangannya. Mereka begitu bersemangat menanti aksi pemain idola mereka nanti malam.

Suporter Arsenal ini sudah berdatangan ke stadion sejak siang tadi. Mereka rela membeli tiket mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 700 ribu untuk menyaksikan laga persahabatan ini.

Sementara itu, sejumlah pedagang souvenir banyak yang menangguk rezeki dari pertandingan ini. Mereka menawarkan berbagai atribut Arsenal murah meriah.

Sedangkan di dalam stadion, berbagai persiapan terus dilakukan. Sejumlah petugas kemanan mulai berjaga-jaga di setiap sudut.

Indonesia dengan jumlah fans di Facebook terbesar di dunia, menjadi tujuan pertama Arsenal dalam Asia Tour kali ini. Dalam laga nanti, tim Indonesia akan mengenakan seragam Merah-Putih, sedangkan Arsenal menggunakan jersey tandang terbaru mereka di musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini