Sukses

"Tak Ada Duet Ibrahimovic dan Cavani"

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengklaim Zlatan Ibrahimovic bakal meninggalkan PSG seiring dengan kedatangan Edinson Cavani.

Andai tak ada aral melintang, pada Senin, 15 Juli 2013, besok, striker Napoli Edinson Cavani bakal menjalani tes medis di Parc des Princes, markasnya Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini menyusul kesanggupan Les Parisiens, julukan PSG, memenuhi klausul buy-out dalam kontrak Cavani yang mencapai 63 juta euro atau sekitar Rp 820 miliar.

Jauh-jauh hari, sebelum Cavani mendekat ke PSG, publik menengarai jika kedatangan bomber Timnas Uruguay berusia 26 tahun ini bakal mengganggu ketenteraman striker andalan PSG di musim lalu: Zlatan Ibrahimovic.

Lain halnya dengan opini pelatih PSG, Laurent Blanc, yang mengutarakan keyakinannya jika Ibra dan Cavani bisa berduet bersama, Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis, menilai kedua penyerang terbaik di dunia ini tidak akan bermain bersama. Mengapa? “Ibrahimovic tidak akan bermain bersama-sama Cavani. Ia telah memberikan janjinya untuk bermain bersama klub lain,” tegas De Laurentiis.

Lebih lanjut sang presiden menilai jika klubnya Napoli merupakan “musuh” bagi media massa Italia. De Laurentiis merujuk penilaiannya atas perhatian media terhadap proses transfer Walter Mazzarri ke Inter Milan. “Sekarang, setiap orang baru membicarakan (perpindahan) Mazzarri ke Inter. Dulu tidak ada yang memberitakannya, sebab mereka (media massa) memusuhi kami,” klaim sang presiden. (FI)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17cND67">Waktu Salat Tiba, Demba Ba Sering Jadi Imam</a>
* <a href="http://bit.ly/18e0GoO">Kalahkan MU, Singha All Stars Hanya Beruntung</a>
* <a href="http://bit.ly/12x6vN6">Mengejutkan, MU Kalah di Thailand</a>
* <a href="http://bit.ly/16BWBHI">Nih, Pemain Thailand yang Jebol Gawang MU</a>
* <a href="http://bit.ly/17dvVzn">Si Cantik Juara Wimbledon Main Sepakbola Pakai Rok Mini</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bzCzU4"&gt;Pony League, Indonesia Berada di Grup Neraka&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.