Sukses

Indonesia Banjir Gol, Ketum PSSI Tak Menyangka

"Kita tidak banyak menyangka begitu banyak gol. Ini catatan buat kita dan saat ini sasaran kita adalah Piala AFF," ujar Djohar.

Indonesia harus kalah 0-7 dari Arsenal pada pertandingan yang dihelat Minggu (14/7/13). Selepas pertandingan, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin mengatakan kekalahan ini menjadi catatan bagi timnas untuk menghadapi China dalam penyisihan Piala Asia 2014.

"Kita tidak banyak menyangka begitu banyak gol. Ini catatan buat kita dan sasaran kita adalah Piala AFF," ujar Djohar.

"Patut dimaklumi apabila kita kalah pasalnya Arsenal menurunkan skuat terbaik. Jadi sangat sulit untuk menang," tambahnya.

Djohar berharap anak asuh Jacksen F. Tiago bisa mengambil hikmah dari laga tersebut. Itu perlu dilakukan agar ke depan timnas bisa lebih baik lagi, terutama di lanjutan babak Kualifikasi Piala Asia melawan China, 15 Oktober 2013.

“Harapan tentu bisa menuai hasil bagus. Peluang menang atas China pasti ada karena timnas akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu,” tegas Djohar. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14SCqay">Kekalahan Telak Indonesia Atas Arsenal Jadi Sorotan Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/15Gp5TO">Pelatih Arsenal Sempat Terkejut dengan Permainan Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1bew0HI">Bermain Apik, Pemain Muda Indonesia Dapat Jersey Pemain Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/1beweyN">Ketika Gelora Bung Karno Berubah Menjadi Emirates Stadium</a>
* <a href="http://bit.ly/16BWBHI">Nih, Pemain Thailand yang Jebol Gawang MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini