Sukses

Seorang Fans Pamer Tato Mantan Bintang Chelsea di Punggungnya

Seorang fans Chelsea, Alex McDonald nekat mendekati pujaannya itu dengan menunjukkan tato bergambar Drogba di punggungnya

Didier Drogba sedang berada di Inggris untuk pertandingan persahabatan bersama Galatasaray, namun tidak sedikit fans Chelsea yang hadir dan ingin bertemu sang bintang.

Didier Drogba memang sosok yang dicintai di Chelsea meski sudah tidak memperkuat tim tersebut. Buktinya, seorang fans Chelsea, Alex McDonald nekat mendekati pujaannya itu dengan menunjukkan tato bergambar Drogba di punggungnya, seperti yang dikutip dari Daily Mail Sabtu (13/7/13).

Sesuai laga, Alex langsung menghampiri Drogba untuk berpelukan dan menunjukkan tato yang berada di punggungnya. Dalam tato tersebut, nampak selebrasi Drogba ketika masih berseragam The Blues pada musim 2004 hingga 2012.

Ketika berkostum Chelsea, pemain asal Pantai Gading itu berhasil membantu Chelsea meraih gelar Liga Champions pertama sepanjang sejarah berdirinya klub. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14SCqay">Kekalahan Telak Indonesia Atas Arsenal Jadi Sorotan Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/15Gp5TO">Pelatih Arsenal Sempat Terkejut dengan Permainan Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1bew0HI">Bermain Apik, Pemain Muda Indonesia Dapat Jersey Pemain Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/11PhbZa">Indonesia Banjir Gol, Ketum PSSI Tak Menyangka</a>
* <a href="http://bit.ly/1beweyN">Ketika Gelora Bung Karno Berubah Menjadi Emirates Stadium</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16BWBHI"&gt;Nih, Pemain Thailand yang Jebol Gawang MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.