Sukses

Liputan6.com Bagi Tiket Liverpool Gratis

Laga Indonesia XI vs Liverpool akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 20 Juli mendatang. Anda ingin tiket gratis?

Timnas Indonesia kembali mendapat kesempatan besar menjajal skuat sepakbola tangguh dari Liga Premier Inggris. Setelah Arsenal, skuat Jacksen F Tiago Sabtu (20/7/2013) nanti akan menghadapi Liverpool FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Laga Tim Indonesia vs Liverpool nanti merupakan bagian dari rangkaian acara Liverpool Tour 2013. Sebagai salah satu negara yang memiliki suporter Liverpool terbanyak, Indonesia mendapat kesempatan untuk melihat langsung permainan Steven Gerrard, Pihilippe Coutinho, Glen Johnson, Martin Skrtel, dan kawan-kawan.

Liputan6.com sebagai salah satu media partner acara ini bakal memberikan tiket Indonesia XI versus Liverpool secara gratis. Pembaca hanya diharuskan mengikuti syarat-syarat mudah yang sudah ditentukan. Syarat atau ketentuan kuis ini bisa dilihat di http://www.liputan6.com/kuis/INALFC-1.

Selain menggelar laga ujicoba, skuat The Reds juga akan mengikuti beberapa kegiatan lain seperti klinik kepelatihan, meet and greet, dan sesi latihan bebas. Sebagai acara puncak, laga ujicoba Indonesia XI kontra Liverpool tetap menjadi sorotan utama jutaan pasang mata masyarakat Indonesia, bahkan pecinta sepakbola.

Tiket laga ini memang sudah diperjualbelikan sejak beberapa waktu lalu. Harga tiket diklasifikasikan ke dalam tujuh kelas. Pihak panitia memberikan harga Rp 75 ribu untuk kategori termurah. Sedangkan yang termahal, panitia memberikan harga Rp 3 juta. (*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini