Sukses

[VIDEO] Pembalap F1 Ikuti Balap `Mobil Kotak Sabun`

Juara Dunia Formula 1 musim lalu, Sebastian Vettel, mengisi waktu luangnya dengan hal yang unik. Vettel mengikuti balap mobil 'Kotak Sabun'.

Meski serius saat memacu mobilnya di lintasan Grand Prix Formula 1, pembalap dari kejuaraan balap mobil paling bergengsi F1 ini tidak jarang melakukan hal-hal konyol saat berada di luar sirkuit. Beberapa waktu lalu dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, di Sirkuit Sachsenring menjelang GP Jerman, menjajal mobil klasik legendaris milik Mercedes.

Kali ini, giliran Juara Dunia musim lalu, Sebastian Vettel, mengikuti balapan yang tidak biasa. Pembalap yang tergabung dalam tim Red Bull itu mengikuti balapan 'Mobil Kotak Sabun' usai memenangi GP Jerman.

Bergaya seperti tokoh video game, Mario Bros, Vettel mengendarai mobil tanpa mesin berwarna merah. Awalnya, Vettel mencoba memakai kumis palsu agar mirip Mario, namun kumis tersebut dilepas pembalap berusia 26 tahun itu.

Sebenarnya Vettel berperan sebagai juri dalam balap tahunan yang diadakan di kota Herten, Jerman. Namun, karena tampak seru, Vettel pun menjajal mobil buatan tangan tersebut. Saat memacu mobil ini, Vettel dengan sempurna mencapai garis finis, sementara ada banyak mobil peserta lain yang terjungkal. (MTR/*)

Baca juga:
* Topi Lucu Mourinho untuk Hindari Panas di Thailand
* Nih, Pola Permainan Madrid ala Ancelotti
* Persib dan Persija Sudah Berdamai, Tapi...
* Real Madrid Rekrut Pelatih Kiper Top
* Ini Skuat Timnas XI untuk Hadapi Liverpool
* Pesan Gubernur Jabar soal Perdamaian The Jak-Viking
* Deretan 9 Pemilik Klub Liga Premier dari Luar Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini