Sukses

Madrid pun Bersiap untuk Musim Baru, Seperti Apa?

Bedanya, Madrid langsung menggelar latihan pada 05.30 sore hari. Ini latihan pertama dibawah kepemimpinan Carlo Ancelotti.

Real Madrid juga sama-sama memulai persiapan menjelang musim baru, Senin (15/7/13). Sama seperti Barcelona, Real Madrid pun menggelar tes medis dan fisik bagi pemainnya seusai libur musim panas.

Bedanya, Madrid langsung menggelar latihan pada 05.30 sore hari. Ini latihan pertama dibawah kepemimpinan Carlo Ancelotti. Dibawah pantauan serius Direktur Sepak Bola Miguel Pardeza dan juga kehadiran pemain baru Asier Illarramendi, Isco, Dani Carvajal dan Casemiro, suasana latihan dibuat semenarik mungkin. Tujuannya yaitu untuk mengetahui kondisi terakhir pemain setelah liburan.

Angel Di Maria dan Diego Lopez menjadi yang pertama jalani tes, sebelum diikuti pemain lain. Pemain yang absen adalah pemain yang ikut Piala Konfederasi, juga absen di latihan sore.

"Setelah libur musim panas, kami kembali lagi dengan tes medis seperti biasa termasuk elektrocardiogram, tes spirometri dan tes lainnya utamanya di bagian tulang," ujar Carlos Diez, kepala tim medis Madrid di Sanitas Real Madrid.

"Pemain yang ada di sini hari ini tidak main di Piala Konfederasi, tapi semua sudah kembali dengan kondisi bagus. Itu sinyal yang sudah mereka ikuti sejak akhir musim lalu," tambahnya. (M)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17hkGWs">Topi Lucu Mourinho untuk Hindari Panas di Thailand</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZAb9M">Nih, Pola Permainan Madrid ala Ancelotti</a>
* <a href="http://bit.ly/17hksim">Persib dan Persija Sudah Berdamai, Tapi...</a>
* <a href="http://bit.ly/18kxhwE">Real Madrid Rekrut Pelatih Kiper Top</a>
* <a href="http://bit.ly/1bizE3A">Ini Skuat Timnas XI untuk Hadapi Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZAYav">Pesan Gubernur Jabar soal Perdamaian The Jak-Viking</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/12Fph09"&gt;Deretan 9 Pemilik Klub Liga Premier dari Luar Inggris&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.