Sukses

Topi Lucu Mourinho untuk Hindari Panas di Thailand

John Terry, Ashley Cole dan Garry Cahill memilih `berendam` di ban pelampung yang diisi es di pinggir kolam.

Cuaca panas di Bangkok Thailand coba disiasati oleh Jose Mourinho dan skuat Chelsea. Yang paling menarik adalah cara Mourinho beradaptasi dengan cuaca. Saat memimpin latihan di International School of Bangkok, dia menaruh cone (pembatas latihan berbentuk kerucut) di atas kepalanya.

Mourinho coba menunjukkan sisi santai dalam dirinya. Dia berkeliling lapangan tanpa melepas cone itu di atas kepalanya. Bagaimana dengan pemain? Para pemain lebih memilih kolam renang untuk mengatasi menyengatnya panas matahari.

John Terry, Ashley Cole dan Garry Cahill memilih `berendam` di ban pelampung yang diisi es di pinggir kolam. Sedangkan bek Branislav Ivanovic lebih senang menggerakkan badannya. Dia beberapa kali memperagakan gaya punggung bolak-balik sepanjang kolam.

Sedangkan Romelu Lukaku juga berendam di kolam. Tapi, dia juga sering bercanda dengan cara mencipratkan air kepada Eden Hazard. Keceriaan Lukaku ini boleh jadi karena dirinya tak jadi dipinjamkan ke klub lain musim ini.

"Ya saya sudah bicara dengan manajer. Tapi ini rahasia. Kami sudah melakukan pembicaraan yang menarik dan sekarang semuanya tergantung saya," tuturnya. Tak hanya bermain di kolam, sebelumnya para pemain juga hadiri acara coaching clinic. (DM)

Baca juga:
* Nih, Pola Permainan Madrid ala Ancelotti
* Persib dan Persija Sudah Berdamai, Tapi...
* Real Madrid Rekrut Pelatih Kiper Top
* Ini Skuat Timnas XI untuk Hadapi Liverpool
* Pesan Gubernur Jabar soal Perdamaian The Jak-Viking

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.