Sukses

Mantan Striker Barca Yakin Bisa Gantikan Falcao

David Villa yakin ia memiliki kemampuan untuk menggantikan pencetak gol Atletico Madrid, Radamel Falcao.

Setelah tiga musim bermain untuk Barcelona, David Villa akhirnya hijrah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ia dibeli dengan harga 5,2 juta euro untuk pindah ke Vicente Calderon. Dalam 116 pertandingan bersama Barca, Villa mencetak 48 gol.

Di Atletico, Villa akan mengenakan nomor sembilan yang terakhir dipakai oleh Falcao sebelum pindah ke AS Monaco. Striker berusia 31 tahun itu mengaku tidak terganggu dirinya mengisi posisi yang ditinggalkan Falcao.

"Secara teori, percakapan yang saya miliki dengan (pelatih Diego) Simeone adalah tentang bermain sebagai striker tradisional," kata Villa. "Tapi saya sudah mengatakan bahwa saya di sini untuk bermain dalam sebuah tim yang sudah lengkap. Saya di sini untuk bermain di posisi apapun yang mereka butuhkan."

"Di Barca saya tidak bermain sebagai nomor sembilan tradisional, tapi saya sangat bangga telah mampu beradaptasi dengan posisi lain," tambahnya. "Saya sangat senang, sejak perekrutan saya diumumkan. Sebelum itu, bahkan: Saya sudah sangat senang karena direktur klub berkomunikasi dengan perwakilan saya dan menunjukkan kasih sayang yang saya inginkan dan butuhkan."

"Saya hanya bisa mengatakan terima kasih untuk semua orang, kepada orang-orang dari klub dan semua fans. Mereka membiarkan saya merasakan kehangatan dukungan yang besar. Saya berjanji bahwa aku akan memberikan segalanya di setiap pertandingan dan setiap sesi latihanan. Saya ingin mencapai hal-hal besar di sini," ucap Villa.(SW)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17hkGWs">Topi Lucu Mourinho untuk Hindari Panas di Thailand</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZAb9M">Nih, Pola Permainan Madrid ala Ancelotti</a>
* <a href="http://bit.ly/17hksim">Persib dan Persija Sudah Berdamai, Tapi...</a>
* <a href="http://bit.ly/18kxhwE">Real Madrid Rekrut Pelatih Kiper Top</a>
* <a href="http://bit.ly/1bizE3A">Ini Skuat Timnas XI untuk Hadapi Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/18ZAYav">Pesan Gubernur Jabar soal Perdamaian The Jak-Viking</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/12Fph09"&gt;Deretan 9 Pemilik Klub Liga Premier dari Luar Inggris&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini