Sukses

Naser Digeber Latihan Khusus

Pemain bertahan Persib Bandung asal Suriah Naser Al Sebai telah kembali lagi ke kandang Tim Maung. Naser akan jalani latihan khusus.

Di bulan puasa Ramadan ini skuat Persib Bandung tetap menggelar latihan. Khusus untuk pemain asal Timur Tengah Naser Al Sebai akan mendapat latihan tambahan. Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang akrab disapa Djanur itu, Naser sebulan lebih tak menjalani latihan bersama Tim Maung Bandung.

"Ada perbedaan menu latihan bagi Naser," ujar Djadjang seperti ditulis situs resmi klub.

Selain Naser, kata Djanur, ada sejumlah pemain lagi yang juga akan diberi menu latihan khusus. Mereka adalah yang tidak menjalani puasa. Naser akan digabungkan berlatih bersama mereka.  

"Ada pemain yang tidak puasa, jadi ada perbedaan menu latihan. Mungkin dia kita masukkan dalam latihan tambahan tersebut," ujar Djanur bicara soal Naser pemain bernomor punggung 4 itu.

Naser sendiri menyambut gembira instruksi sang pelatih. Pemain bertahan kelahiran Homs, Suriah 14 Mei 1985 itu mengaku tidak mempersoalkan jika harus bergabung bersama pemain yang tidak berpuasa, meski dengan menu latihan yang berbeda.

"Ok. Tidak ada masalah dengan latihan tersebut. Paling nanti minum," ucap Naser sambil berseloroh.

Naser (28) telah kembali berada di Bandung sejak hari Minggu 14 Juli setelah meninggalkan Bandung 10 Juni lalu untuk urusan Kartu Ijin Tinggal Terbatas (Kitas). Sejak itulah, Naser absen ikut 5 laga saat bertanding melawan Pelita Bandung Raya, Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru, Persisam Putra Samarinda, dan Mitra Kutai Kertanegara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.