Sukses

Rodgers pun Tak Sabar Segera Bertemu Fans Indonesia

Manajer Liverpool Brendan Rodgers sudah tidak sabar untuk menginjakkan kakinya di Indonesia dan bertemu dengan para suporter The Reds.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku sudah tidak sabar untuk menginjakkan kakinya di Indonesia dan bertemu dengan para suporter The Reds. Liverpool akan memulai tur Asia mereka dengan tujuan pertama adalah Indonesia. The Kop dijadwalkan berhadapan dengan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 20 Juli mendatang.

"Kami semua sangat gembira, ini adalah bagian dari dunia di mana ada sebuah basis besar pendukung Liverpool," ujar Rodgers kepada Liverpool TV.

"Jadi ini sungguh luar biasa kami bisa membawa klub dan tim ini bertemu dengan banyak suporter kami. Saya sangat menantikan momen ini," tandasnya.

Rodgers mengaku sudah mendengar banyak mengenai hebatnya dukungan fans yang tersebar di penjuru Asia terhadap klub Liverpool.

"Beberapa pemain dan staf kami sudah pernah merasakan (tur Asia). Saya pikir bakal menjadi pengalaman yang fantastis untuk para pemain baru kami," urai Rodgers.

Tur pramusim ini diharapkan dapat meningkatkan level performa para pemain mudanya. Rodgers juga berusaha memetik pelajaran dari apa yang nantinya disuguhkan para youngster tim.

"Saya harap tur ini akan menjadi pengalaman hebat untuk pemain muda. Mereka akan melihat bagaimana tanggung jawab menyertainya di Liverpool saat mereka melihat sejumlah suporter di sana," tutupnya. (GL/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.