Sukses

Napoli Dapatkan Bek Madrid?

Napoli dikabarkan mendekati kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Raul Albiol.

Napoli masih berupaya mendapatkan pemain Real Madrid lainnya. The Gazzetta dello Sport, Selasa (16/7/13) melaporkan, klub Serie A itu hampir mendekati kesepakatan dengan Madrid untuk transfer Raul Albiol.

Pembicaraan itu diyakini akan berujung perjanjian pembelian sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp 163 miliar. Albiol kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan klub baru Rafael Benitez, meski belum diketahui berapa gaji yang akan diterimanya per musim.

Sebelumnya, Napoli telah mendapatkan pemain Madrid lainnya, yakni Jose Maria Collejon. Gelandang berusia 26 tahun itu ditransfer dengan harga 10 juta euro atau Rp 130,2 miliar. Callejon akan menerima gaji 3,5 juta euro atau sekitar Rp 45,5 miliar per musim.

Selain Albiol, Napoli juga tertarik kepada penyerang Madrid, Gonzalo Higuain. Napoli siap membawa Higuain ke San Paolo dengan membayar Madrid 30 juta euro. Namun, sejauh ini belum ada respon dari Madrid mengenai ketertarikan Napoli kepada pemain asal Argentina itu.(FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.