Sukses

Liverpool Mendarat di Jakarta

Skuat Liverpool mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/7/13) pukul 14.00 WIB.

Skuat Liverpool mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/7/13) pukul 14.00 WIB. Steven Gerrard dan kawan-kawan datang dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Setelah tiba di Halim Perdanakusuma, pasukan Brendan Rodgers mendapat kalungan bunga dari panitia. Para Suporter yang menunggu sejak pagi sangat antusias menyambut kedatangan Si Merah.

Pemain Liverpool masuk dalam bus pariwisata yang menunggu tak jauh dari parkir. Saat keluar gerbang bandara di samping Kantor Bea dan Cukai, rombongan The Reds langsung disambut fans berjumlah sekitar dua ribu orang .

Bus yang akan membawa Liverpool ke Hotel Mulia itu sulit bergerak karena jalan sangat sempit. Namun para suporter tetap memberi jalan.

Bus yang melaju perlahan jadi kesempatan buat para fans untuk melongok ke dalam. Steven Gerrard tampak duduk di bagian belakang. Yel-yel dan flare mengiringi bus meninggalkan kawasan Halim

The Reds ke Indonesia untuk menggelar laga persahabatan melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 20 Juli nanti. Selain itu mereka akan menggelar choacing clinic.

Garuda Indonesia selaku sponsor penerbangan Liverpool melakukan langkah istimewa saat mengantarkan Gerrard cs ke Indonesia. Pesawat disulap menjadi seperti pesawat khusus bagi skuat Liverpool. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.