Sukses

De Laurentiis: Cavani Pindah, Napoli Harus Segera Berubah

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyatakan klub harus segera berubah setelah Edinson Cavani pindah ke Paris Saint-Germain.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menegaskan klub harus segera mengubah 'halaman baru' menyusul kepindahan bintang mereka Edinson Cavani ke klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG). Rencananya pemain asal Uruguay itu, Rabu (17/7/2013) akan menyelesaikan kepindahannya dari Partenoepi ke markas juara Liga Prancis tersebut.

Terkait dengan kepindahan Cavani ini, De Laurentiis mengaku sebenarnya dia masih berharap pemain berusia 26 tahun itu, tetap tinggal di Naples.

"Edy memutuskan untuk pergi ke PSG. Saya sebenarnya berharap sampai menit terakhir dia akan kembali, tapi itu tidak terjadi. Aku ingin dia baik. Sekarang saatnya bagi kita untuk mengubah halaman," tulis De Laurentiis di halaman Twitter resminya, Rabu (17/7/2013).

Edinson Cavani kemarin secara resmi diperkenalkan sebagai pemain terbaru yang dikontrak PSG dengan nilai transfer yang menjadi rekor di Ligue 1. Menurut laporan AFP, nilai transfer Edinson Cavani 64 juta Euro atau 84 juta dolar AS dari Napoli. Cavani bergabung dengan tim Laurent Blanc itu, dengan masa kontrak lima tahun.

Sebelumnya, De Laurentiis mempersilakan Cavani untuk memilih klub barunya. "Kalau itu terserah saya, maka dia akan tinggal di sini selama sisa kariernya. Tapi, jika dia menerima tawaran menarik dari klub, maka dia bebas untuk memutuskannya" katanya.

Seandainya Cavani pergi, Napoli, kata Laurentiis, akan terus maju seperti yang dilakukan setelah Ezequiel Lavezzi pergi ke Paris Saint-Germain. "Klub akan terus naik dan kami akan memilih pemain terbaik untuk menggantikannya," lanjut De Laurentiis. (FI/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini