Sukses

Tim Liverpool Langsung Jajal Senayan

Setelah singgah sebentar di Hotel Mulia, The Reds langsung menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tim Liverpool tiba di Jakarta Rabu (17/7/2013) siang. Dengan menggunakan pesawat khusus Garuda Indonesia, mereka mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah singgah sebentar di Hotel Mulia, The Reds langsung menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno. Menggunakan bus besar, mereka diiringi belasan fans yang menggunakan sepeda motor.

Bus langsung masuk menuju Pintu Merah Stadion. Steven Gerrard dan kawan-kawan melakukan walk and stretch, jalan-jalan sambil meregangkan otot. Mereka berjalan berkelompok. Beberapa ada yang meloncat-loncat mencoba menilai bagaimana rasanya rumput Senayan.

The Anfield Genk akan menghadapi tim Indonesia XI pada 20 Juli nanti yang disiarkan langsung SCTV. Bukan hanya itu saja, semua rangkaian acara Liverpool selama di Jakarta akan ditayangkan pada program-program SCTV.

Seribuan pendukung Liverpool datang ke Halim Perdanakusuma sejak pagi Yel-yel para Liverpudlian seakan tak pernah berhenti di halaman ruang tunggu Halim. Melengkapi jersey kebesaran Liverpool, fans juga mengenakan beragam atribut lainnya.(jum)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini