Sukses

Chelsea Bawa Skuat Utama ke Indonesia

Chelsea akan memboyong skuat utama mereka saat mengunjungi Indonesia Juli nanti. Chelsea akan jalani laga lawan BNI Indonesia All Star

Tim papan atas Liga Inggris, Chelsea, akan mengunjungi Indonesia Juli nanti. Rencananya, The Blues akan memboyong semua skuat utama mereka termasuk para pemain yang ikut membela negaranya di Piala Konfederasi di Brasil beberapa waktu silam.

"Sesuai informasi yang diperoleh semua pemain akan dibawa oleh manajer Jose Mourinho termasuk para pemain yang bertanding di ajang konfederasi, seperti Fernando Torres, Juan Manuel Mata dan David Luiz," ujar Arif Putra selaku promotor, Rabu, (17/7/13).

Arif menjelaskan, Chelsea akan datang ke Jakarta pada 23 Juli.  Setelah itu, mereka langsung akan memberikan keterangan pers ke sejumlah media. "Konferensi pers akan diadakan di Hotel Grand Hyatt," tambah Arief.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, mengatakan, laga persahabatan melawan Chelsea merupakan pengalaman berharga bagi Indonesia. "Lawan Arsenal, Liverpool dan Chelsea akan menjadi pengalaman berharga bagi Indonesia dan akan menjadi ajang evaluasi timnas ke depannya," tegas Djohar.

Dua hari kemudian, pada 25 Juli, Chelsea akan melakoni pertandingan melawan BNI Indonesia All Star.  Sebelum ke Indonesia, Chelsea beruji coba dengan Singha All Stars XI di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Rabu malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini