Sukses

Di Bangkok, Kostum Chelsea Bertuliskan Bahasa Thailand

Ada yang berbeda dengan kostum Chelsea saat berlaga di Bangkok. Nama dan nomor punggung kostum Chelsea menggunakan bahasa Thailand.

Ada yang berbeda saat Chelsea bertandang ke Bangkok, Thailand, untuk menjalani tur pramusim mereka menjelang musim 2013-2014. Di Bangkok, Chelsea menantang pemain top dari Thailand yang tergabung dalam Singha All-Stars, Rabu (17/7/13).

Dalam pertandingan yang dimenangkan Chelsea dengan skor tipis 0-1 itu kostum tim dari klub berjuluk The Blues itu terlihat berbeda, di mana Chelsea menggunakan bahasa Thailand untuk penulisan nama dan nomor punggung di kostum mereka.

Penggunaan bahasa Thailand dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Rajamangala itu bertujuan untuk menghormati kebudayaan Thailand.

Setelah mengunjungi Bangkok, Chelsea akan mampir ke Malaysia untuk melawan Malaysia XI, 21 Juli nanti. Selanjutnya Chelsea yang kini dilatih Jose Mourinho akan bertandang ke Jakarta, 25 Juli, guna menantang BNI Indonesia All-Stars. Tur pramusim Chelsea akan berakhir di Indianapolis, Amerika Serikat, untuk melawan Inter Milan di laga Guiness International Champions Cup, 2 Agustus nanti.(DM)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/12IzjT8">Mourinho: Target Chelsea Hanya Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/12xClWC">Inter Ingin Datangkan Bek Muda Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/193Y3Jk">Manchester City Resmi Dapatkan Bomber Sevilla</a>
* <a href="http://bit.ly/18lS9jI">Skuat Liverpool Puji Desain Unik Garuda Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/15NVW9o">Cristiano Ronaldo Jago Bahasa Arab?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.