Sukses

Wuih, MU Tawar Gareth Bale Rp 924 Miliar!

Manchester United dikabarkan sudah melayangkan tawaran kepada Tottenham Hotspur untuk memboyong Gareth Bale ke Old Trafford.

Juara Liga Premier Manchester United dikabarkan sudah melayangkan tawaran kepada Tottenham Hotspur untuk memboyong Gareth Bale ke Old Trafford. Setan Merah siap membayar 60 juta pound atau sekitar Rp 924 miliar.

Chief Eksekutif MU Ed Woodward harus kembali ke Manchester dari Australia untuk menangani beberapa urusan transfer yang mendesak. Disinyalir pulangnya Ed Woodward untuk mengurus penawaran bintang Tottenham tersebut.

Bale akan menjadi pembelian besar pertama David Moyes setelah menggantikan Sir Alex Ferguson. Iblis Merah akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan Bale setelah Wayne Rooney terus dihubung-hubungkan dengan Chelsea.

Namun usaha United untuk membawa pemain asal Wales tersebut terbilang berat. Spurs bersikeras tidak akan menjual aset paling berharganya tersebut. Sejumlah peminat Bale seperti Real Madrid pun harus mundur teratur.

Selain Gareth Bale, United tengah memburu tanda tangan gelandang Barcelona Cesc Fabregas. United siap menggelontorkan uang 30 juta pound agar mantan pemain Arsenal tersebut mau kembali bermain di Liga Inggris. (mtr/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18mkvdM">Manajer Liverpool Sebut Kelemahan Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/14gU0ap">Chelsea Makin Berpeluang Boyong Titisan Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/12IzjT8">Mourinho: Target Chelsea Hanya Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/12xClWC">Inter Ingin Datangkan Bek Muda Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/193Y3Jk">Manchester City Resmi Dapatkan Bomber Sevilla</a>
* <a href="http://bit.ly/18lS9jI">Skuat Liverpool Puji Desain Unik Garuda Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/15NVW9o">Cristiano Ronaldo Jago Bahasa Arab?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1dFWsXG"&gt;Di Bangkok, Kostum Chelsea Bertuliskan Bahasa Thailand&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini