Sukses

Manajer Liverpool Sebut Kelemahan Indonesia

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyebutkan kalau skuat asuhan Jacksen F. Tiago ini mempunyai kelemahan yang sangat mencolok.

Liverpool akan menghadapi Indonesia XI dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 20 Juli nanti. Meski kualitasnya jauh di atas Indonesia, Rodgers tidak mau menganggap remeh laga ini.

Pada laga uji coba sebelumnya, skuat Garuda dibantai tim Liga Premier, Arsenal dengan skor 0-7. Banyak pihak memprediksi kalau Indonesia akan kembali kalah telak oleh Liverpool pada laga nanti.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyebutkan kalau skuat asuhan Jacksen F. Tiago ini mempunyai kelemahan yang sangat mencolok. Jika, kelemahan ini dibenahi, Indonesia akan mampu berbuat banyak.

"Sebenarnya, Indonesia sudah menampilkan taktik yang bagus. Dengan pola 4-4-2 berlian, game kemarin sangat ketat sebelum terjadinya gol dari Arsenal. Sayang, fisik mereka sangat menurun saat itu," kata Rodgers dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/713)

Brendan juga mengaku sudah memantau siapa saja pemain Indonesia. Bahkan, dia tahu sejumlah pemain timnas U-23 yang dipanggil kembali ke skuat timnas.

"Yang saya tahu, Indonesia punya striker yang cukup bagus. Pelatih juga memanggil kembali pemain muda yang bergabung di timnas U-23. Setahu saya pemain Asia cukup berbakat dan punya skill bagus," ujarnya.

Liverpool sendiri, kata Rodgers sudah siap untuk menampilkan sejumlah pemain baru mereka. Dia mengatakan empat pemain baru sudah beradaptasi dengan cepat selama dua minggu ini. (jum)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18nOVw5">Pesan Terselubung Mourinho untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/16N2yBJ">Jelang Lawan Indonesia, Pemain Muda Liverpool Cetak Gol Indah di GBK</a>
* <a href="http://bit.ly/1bMLZvm">'Mourinho Rusak Citra Madrid'</a>
* <a href="http://bit.ly/15QdiSP">Remaja Pengejar Bus Arsenal Diundang ke Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/18rl75m">[VIDEO] Aksi Remaja Pengejar Bus Arsenal Jadi Berita Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/1dIvNcK">Indonesia vs Liverpool: Fokus atau Dibantai Lagi</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini