Sukses

Soal Lapangan GBK, Brendan Rodgers: Secara Keseluruhan Bagus

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku tak mempermasalahkan kondisi lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku tak mempermasalahkan kondisi lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta yang akan menjadi lokasi pertandingan melawan Tim Indonesia XI.

"Lapangan sedikit kering, tapi tidak apa-apa. Itu karena cuaca. Secara keseluruhan bagus," kata Rodgers saat jumpa pers di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Rodgers mengaku bangga karena menjadi pelatih Liverpool pertama yang datang ke Indonesia. Selain terkesan dengan Stadion GBK, pria 40 tahun ini mengaku terkesan dengan sambutan fans.

"Masyarakat Indonesia luar biasa dalam menerima kami dengan terbuka. Besarnya fans Liverpool di Indonesia juga menjadi alasan kenapa kami datang ke sini," katanya.

Setibanya di Indonesia, The Reds disambut ribuan fans fanatiknya di Bandara Halim Perdanakusuma. Steven Gerrard dan kawan-kawan kemudian menuju hotel untuk berisitrahat. Untuk menghadapi Indonesia XI, pria asal Irlandia Utara ini mengaku mempersiapkan tim terbaik termasuk dengan memainkan pemain-pemain mudanya seperti Raheem Sterling.

Meski telah mempersiapkan tim terbaik untuk menghadapi Indonesia XI, kemungkinan besar tim satu kota dengan klub Everton ini tidak diperkuat pemain bintangnya seperti Pepe Reina dan Luis Suarez. (Ant/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini