Sukses

[VIDEO] Aksi Remaja Pengejar Bus Arsenal Jadi Berita Dunia

Setelah berlari sejauh delapan mil, remaja di Vietnam diundang naik bus yang berisi para pemain Arsenal. Si remaja pun diundang ke Inggris.

Saat penggemar lain hanya meneriakkan yel-yel dan bernyanyi, seorang remaja di Vietnam melakukan lebih dari itu untuk tim kesayangannya. Remaja bernama Vu Xuan Tien itu nekad mengejar bus yang ditumpangi skuat Arsenal di jalanan Kota Hanoi yang ramai. Tien sambil berlari dengan mimik gembira terus mengikuti bus sambil sesekali melihat ke para pemain di dalam bus. Para pemain di dalam bus pun takjub melihat pemuda Vietnam itu.

Setelah berlari sejauh delapan mil, remaja 20 tahun tersebut kemudian diundang naik ke dalam bus yang berisi idolanya. Tak hanya foto bareng pemain Gudang Peluru, Xuan Tien akan diundang juga untuk melihat pertandingan Arsenal di Emirates Stadium.

Kegigihan Xuan Tien mengejar bus mendapat pujian dari pemain The Gunners, di antaranya kiper Wojciech Szczesny. Penjaga gawang internasinal Polandia itu menyebut semangat Xuan Tien patut untuk dijadikan contoh bagi orang lain.

"Ini bisa menjadi pesan bagi kalian semua bahwa jika benar-benar ingin mengejar impian, itu bisa terjadi," kata Szczesny mengomentari aksi remaja tersebut. Szczesny juga berkomentar dalam jejaring youtube yang berisi kejadian heroik itu. (*)

Bagaimana Vu Xuan Tien mengejar bus Arsenal hingga diundang masuk dan berfoto bersama idolanya. Silakan simak video di bawah ini:

Baca juga:
* Pesan Terselubung Mourinho untuk Rooney
* Jelang Lawan Indonesia, Pemain Muda Liverpool Cetak Gol Indah di GBK
* Manajer Liverpool Sebut Kelemahan Indonesia
* 'Mourinho Rusak Citra Madrid'
* Remaja Pengejar Bus Arsenal Diundang ke Emirates
* Indonesia vs Liverpool: Fokus atau Dibantai Lagi


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini