Sukses

"Buang-buang Waktu Buru Bale"

Tottenham Hotspur memberi saran kepada Manchester United untuk segera menghentikan langkahnya dalam memburu Gareth Bale.

Berbekal penampilan gemilangnya di musim lalu—mencetak 21 gol dari 33 partai—gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mendapat tiga penghargaan sekaligus, yaitu Pemain Terbaik Liga Premier versi PFA dan FWA plus Pemain Muda Terbaik Liga Premier versi PFA.

Wajar, jika di bursa transfer musim panas ini, nama Bale melejit menjadi salah satu pemain yang diperebutan klub-klub elite Eropa. Ada dua klub yang berada di posisi terdepan guna mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun ini, yaitu Real Madrid dan Manchester United.

Setelah sempat dikabarkan aktif bergerak di balik layar, kubu Madrid tak kunjung melakukan langkah kongkret alias menyodorkan tawaran. Sebaliknya, The Reds Devils baru saja menawarkan fulus sebesar 60 juta pound atau sekitar Rp 924 miliar.

Kubu MU meyakini jika tawaran yang disodorkannya bakal mendapat respon serius dari Spurs. MU optimistis dapat mendahului Madrid dalam mendapatkan tanda tangan Bale. Di sisi lain, Spurs tetap bersikeras jika Bale berstatus tidak akan dijual di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, menurut sumber yang dekat dengan petinggi Spurs, MU disarankan untuk segera mundur dalam perburuan Bale. Sebabnya, meskipun klub asuhan David Moyes itu menyodorkan rekor fee transfer sebesar 85 juta pound atau sekitar Rp 1,275 triliun—memecahkan rekor fee 80 juta pound milik Cristiano Ronaldo saat dilego ke Madrid—Spurs tetap tidak akan melego pemain bintangnya itu. Pendek kata, Spurs berpesan pada MU jika usahanya memburu Bale hanyalah membuang-buang waktu. (TS)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18nOVw5">Pesan Terselubung Mourinho untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/16N2yBJ">Jelang Lawan Indonesia, Pemain Muda Liverpool Cetak Gol Indah di GBK</a>
* <a href="http://bit.ly/18mkvdM">Manajer Liverpool Sebut Kelemahan Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1bMLZvm">'Mourinho Rusak Citra Madrid'</a>
* <a href="http://bit.ly/15QdiSP">Remaja Pengejar Bus Arsenal Diundang ke Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/18rl75m">[VIDEO] Aksi Remaja Pengejar Bus Arsenal Jadi Berita Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/1dIvNcK">Indonesia vs Liverpool: Fokus atau Dibantai Lagi</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.