Sukses

Komentar Lucu Dahlan Iskan Usai Jumpa Gerrard

"Rasanya bertemu Gerrard? Saya pikir lebih luar biasa dibandingkan menjadi menteri," ujar Dahlan Iskan

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan sudah dikenal sangat mengidolai Liverpool. Maka itu, saat ada acara peluncuran Garuda Frequent Flyer-Liverpool Football Club (LFC), Jumat (19/7/13), bos Jawa Pos Group ini tak menyia-nyiakannya.

Bak seorang fans remaja, Dahlan. Langsung berteriak ketika menerima jersey Liverpool dengan tanda tangan Gerrard. Di Jersey itu tertulis, "To Dahlan Iskan." Dia mengaku sudah menjadi fans Liverpool sejak lama.

"Sejak tahun 1970-an saat saya masih jadi wartawan, saya sudah suka Liverpool," ujarnya. "Rasanya bertemu Gerrard? Saya pikir lebih luar biasa dibandingkan menjadi menteri," tambahnya, sambil tertawa.

Dahlan juga mengungkapkan alasan, mengapa dirinya mengidolai Liverpool."Saya pikir, Liverpool tim yang paling sportif. Pernah terjadi saat mendapatkan penalti, mereka sengaja tak memasukkannya. Itu karena mereka yakin itu bukan pelanggaran," tandasnya. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.