Sukses

Rio Haryanto Latihan Fisik di Spanyol

Pembalap nasional Rio Haryanto menyatakan kesiapannya tampil pada seri ketujuh lomba balap mobil GP2 Series di Budapest, 26-28 Juli 2013.

Pembalap nasional Rio Haryanto menyatakan kesiapannya tampil pada seri ketujuh lomba balap mobil GP2 Series di Budapest, Hongaria pada 26-28 Juli 2013.

Saat ini Rio sudah berada di Barcelona, untuk menjalani latihan fisik kemudian dilanjutkan ke markas timnya Addax Barwa di Valencia, Spanyol.

Latihan fisik yang dijalani pebalap asal Solo, tersebut, antara lain renang, fitnes, dan lain-lain untuk penguatan otot-otot kaki, tangan, dan leher.

"Selama di sana, Rio menjalani latihan simulasi dengan kondisi track yang sama dengan lintasan yang akan digunakan saat tampil di Budapest," kata Indah Pennywati, Jumat (19/7/13).

Setelah persiapan baik fisik dan tekniks sudah cukup, Rio akan berangkat ke Hongaria untuk mengikuti lomba balap seri ketujuh GP2 Series ini.

Sampai berakhirnya seri keenam d Jerman, pembalap 20 tahun ini berada pada peringkat ke-18 klasemen sementara dengan niai 18. Di Jerman, ia gagal mendapatkan tambahan nilai.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini