Sukses

Dua Pemain Liverpool Tak Sabar Lawan Indonesia

Joe Allen dan Stewart Downing sudah tidak sabar menghadapi tim Indonesia XI yang akan menjadi lawannya pada pertandingan persahabatan.

Joe Allen sudah tidak sabar menghadapi tim Indonesia XI yang akan menjadi lawannya pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/7/13).

Gelandang asal Wales ini bertekad memberi yang terbaik jika dipercaya untuk turun ke lapangan. "Indonesia tim adalah tim kuat, saya ingin secepatanya bermain dengan mereka," kata Allen di Jakarta.

Allen merupakan salah satu pemain bawaan Manajer Brendan Rodgers dari Swansea. Pemain dengan nomor punggung 24 ini bermain bagus selama memperkuat Liverpool musim 2012/2013.

Begitu juga dengan Stewart Downing. Pemain asal Inggris ini juga ingin secepatnya memberikan yang terbaik kepada fans Liverpool karena Indonesia adalah salah satu basis suporter The Reds terbesar di luar Inggris.

"Sambutan pendukung di Indonesia luar biasa. Maka, kami akan memberikan yang terbaik bagi mereka (Liverpudlian)," katanya.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.