Sukses

Ditanya Apakah akan Balik ke Indonesia, Allen Hanya Senyum

Liverpool dibikin terkesan oleh sambutan penggemar dalam rangkaian tur pramusim di Indonesia.

Liverpool dibikin terkesan oleh sambutan penggemar dalam rangkaian tur pramusim di Indonesia. Antusias Liverpudlian ini membuat dua pemain The Reds yakni Joe Allen dan Stewart Downing terkesan.

Joe Allen mengaku sangat menikmati suasana Jakarta. Saat ditanya apakah akan kembali ke Indonesia dengan keluarnyanya, pemain asal Wales tersebut hanya tersenyum.

"Sambutan pendukung di Indonesia luar biasa. Maka, kami akan memberikan yang terbaik bagi mereka," ungkap Downing yang baru dua hari di Jakarta ini.

Pemain dan ofisial Liverpool saat tiba di Jakarta langsung disuguhi dengan sajian khas ibukota yaitu kemacetan. Bahkan, semua pemain merasakan padatnya lalu lintas di Jakarta ini.

Sementara itu, Pelatih Brendan Rodgers mengaku telah mempersiapkan tim terbaik guna menghadapi Indonesia XI yang bersisikan pemain-pemain terbaik di Indonesia.

"Persiapan kami lebih dari dua pekan. Kami ingin bermain maksimal demi mempersiapkan tim musim depan maupun memberikan hiburan bagi fans di Indonesia," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.