Sukses

Tiket Liverpool vs Indonesia XI Laris Manis

Ratusan calon penonton laga Indonesia melawan Liverpool masih antre di sejumlah loket di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sejumlah calon penonton masih banyak berharap bisa mendapatkan tiket laga Indonesia melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Padahal, pertandingan akan berlangsung beberapa jam lagi.

Berdasarkan pantauan, Sabtu (20/7/2013), tak sedikit suporter kedua tim banyak yang belum mendapatkan tiket. Antrean fans terlihat di sejumlah loket di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bahkan, antrean ini sudah terlihat sejak pagi, dimana ratusan pembeli rela antre menunggu loket dibuka. Menurut informasi, booth tiket di Senayan sudah dibuka sejak pukul 11.00 WIB.

Penjualan tiket secara langsung dilayani di empat tiket box, yaitu Stadion Utama Gelora Bung Karno, di depan Istora, di dekat Masjid Al-Bina dan Lapangan ABC. Antrean mencapai 200 meter di tiap tiket box.

Saat ini, tiket yang sudah terjual habis adalah kategori satu, tiga dan enam. Sedangkan untuk kategori tiket terlaris adalah kategori lima hingga tujuh.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15TTgai">Tiga Calon Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/17sjDTH">Pelatih Barcelona Mundur</a>
* <a href="http://bit.ly/1byzll7">Lukisan Tiga Bintang Liverpool Karya Fans Jadi Perhatian Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/13JCKnS">Mengenal Sosok Pengganti Sementara Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/15vIgO0">Arsenal Punya Kostum Baru, Nih Bocorannya...</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16Qn4Bv"&gt;Aksi Big Reds Ladies Indonesia, Yang Penting Seatap dengan sang Idola&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini