Sukses

Antrean Penukaran Tiket Liverpool Berjalan Kondusif

Sempat mengular hungga beberapa meter, antrian penukaran tiket sudah mulai kondusif di sore hari.

Penukaran tiket laga Indonesia XI versus Liverpool berjalan lancar terkendali. Tak terlihat lagi antrean panjang di semua ticket box yang di buka oleh panitia.

Pada pagi hari, antrean memanjang hingga beberapa meter sempat terjadi. Namun lambat laun keadaan mulai kondusif. Di sore hari, para suporter yang mengantre dapat menukarkan tiketnya tanpa perlu berdesak-desakan.

"Saya datang ke sini jam satu siang. Tapi tadi nunggu teman dulu, jadi baru menukar tiket jam setengah tiga. Alhamdulillah tidak ada antrean panjang dan kita gampang-gampang saja dapatkan tiketnya," ucap Iqbal, salah satu suporter Liverpool dari Jakarta.

Di beberapa titik, masih nampak calo-calo tiket yang berkeliaran. Bahkan, mereka menawarkan dagangannya persis di depan ticket box yang dibuka panitia. Para calo ini menaikkan harga tiket sampai 50 persen.

Laga Indonesia XI kontra Liverpool sendiri bakal digelar di Stadion Utama Gelora bung Karno (SUGBK) pada pukul 20:30 WIB. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15TTgai">Tiga Calon Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/17sjDTH">Pelatih Barcelona Mundur</a>
* <a href="http://bit.ly/1byzll7">Lukisan Tiga Bintang Liverpool Karya Fans Jadi Perhatian Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/13JCKnS">Mengenal Sosok Pengganti Sementara Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/15vIgO0">Arsenal Punya Kostum Baru, Nih Bocorannya...</a>
* <a href="http://bit.ly/16Qn4Bv">Aksi Big Reds Ladies Indonesia, Yang Penting Seatap dengan sang Idola</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini