Sukses

[VIDEO] Penggemar The Reds Nunggu Buka Puasa di Stadion

Sejumlah fans Liverpool dari berbagai daerah memilih beristirahat di masjid di sekitar stadion usai menempuh perjalanan cukup jauh.

Sejumlah penggemar The Reds dari luar kota yang hendak menyaksikan laga persahabatan Indonesia XI melawan Liverpool memilih beristirahat di masjid di lingkungan Stadion Gelora Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2013) sore.

Menurut Aswanto, fans Liverpool dari Cirebon, mereka sengaja beristirahat di masjid seraya menunggu waktu berbuka. Namun, sebagian suporter lainnya memilih menunggu waktu berbuka puasa di dalam stadion agar lebih nyaman dan tenang.

Sementara itu, tadi pagi Liverpool menggelar coaching clinic. Puluhan anak-anak yang beruntung mendapat pengalaman sekaligus sedikit ilmu mengolah bola dari sejumlah pemain Liverpool.

Usai coaching clinic, anak-anak yang beruntung ini juga berkesempatan berfoto bersama personel The Reds. Program ini merupakan rangkaian tur Liverpool 2013 dan bagian dari Liverpool Foundation.

Sementara itu, laporan terakhir menyebutkan suporter Liverpool dari berbagai daerah sudah memadati kawasan stadion. Mereka sebenarnya sudah datang ke stadion sejak pukul 12.00 siang WIB.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.