Sukses

Suporter Liverpool Sudah Padati SUGBK

Suporter Liverpool sejak siang sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Suporter Liverpool sudah memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2013) sore. Mereka sebenarnya sudah datang ke stadion sejak pukul 12.00 siang WIB. Meski pertandingan digelar malam, tapi mayoritas fans sudah mulai berdatangan.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com sampai pukul 15.00, fans Liverpool tampak bertebaran nyaris di sekeliling area SUGBK. Tapi ada pula yang sudah mengantri di depan gerbang masuk. Soalnya, gate sudah dibuka mulai pukul 16.00. Aparat keamanan juga sudah bersiap mengamankan jalannya pertandingan nanti malam.

Dikabarkan sekitar empat ribu aparat keamanan disiapkan untuk menjaga laga ini. Sementara itu, penjagaan untuk masuk ke ring satu atau area di luar stadion tampak berbeda.

Di pintu 7, fans yang ingin masuk area ring 1 harus menunjukkan tiket mereka. Tapi untuk di sekitar Masjid Albina dan pintu 1, fans Liverpool atau umum bisa dengan bebas masuk ke area ring 1.

"Harusnya semua akses dijaga. Saya tidak tahu untuk pintu-pintu lainnya. Kalau disini orang harus tunjukkan tiket dulu," tandas Rudi, salah satu penjaga di pintu 7.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15TTgai">Tiga Calon Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/17sjDTH">Pelatih Barcelona Mundur</a>
* <a href="http://bit.ly/1byzll7">Lukisan Tiga Bintang Liverpool Karya Fans Jadi Perhatian Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/13JCKnS">Mengenal Sosok Pengganti Sementara Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/15vIgO0">Arsenal Punya Kostum Baru, Nih Bocorannya...</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16Qn4Bv"&gt;Aksi Big Reds Ladies Indonesia, Yang Penting Seatap dengan sang Idola&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.