Sukses

Liverpudlian Pekalongan, Nabung untuk Tim Kesayangan

Puluhan suporter Liverpool asal Pekalongan rela menabung agar bisa menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Jakarta.

Suporter Liverpool yang akan menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding melawan Indonesia XI, Sabtu (20/7/2013) malam ini,  ternyata datang dari berbagai daerah. Seperti sekitar 60 orang Liverpudlian Pekalongan yang baru tiba pagi hari.

Maysun, salah seorang anggota Liverpudlian Pekalongan mengaku sudah menabung jauh hari agar bisa datang ke Jakarta.
"Mayoritas kami masih bersekolah jadi belum ada penghasilan. Kami nabung dulu supaya bisa dapat pergi menonton langsung Steven Gerrard dan kawan-kawan," katanya kepada Liputan6.com.

Dia menjelaskan, sudah berangkat ke Jakarta selepas buka puasa Jumat (19/7/13). Mereka berangkat menggunakan bus dan sampai di pagi hari.

"Kami terpencar-pencar setelah sampai di Gelora Bung Karno," katanya. "Nanti pukul 16.00, kami kumpul biar masuk rame-rame. Kami membeli tiket kategori enam," tandasnya.

Maysun mengaku juga berjumpa dengan rekan sesama Liverpudlian asal daerah lain."Tadi ketemu juga dari Tegal dan Tasikmalaya. Senang sekali bisa langsung lihat Liverpool," tuturnya.

Ketika ditanyakan mengapa suka Liverpool, Adi salah satu anggota Liverpudlian Pekalongan lainnya mengatakan, Liverpool memang sudah favorit di daerahnya.

"Pokoknya gak ada yang lain.Liverpool tetap yang paling hebat. Boleh saja MU juara, tapi kami tetap suka Liverpool," ungkapnya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15TTgai">Tiga Calon Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/17sjDTH">Pelatih Barcelona Mundur</a>
* <a href="http://bit.ly/1byzll7">Lukisan Tiga Bintang Liverpool Karya Fans Jadi Perhatian Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/13JCKnS">Mengenal Sosok Pengganti Sementara Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/15vIgO0">Arsenal Punya Kostum Baru, Nih Bocorannya...</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16Qn4Bv"&gt;Aksi Big Reds Ladies Indonesia, Yang Penting Seatap dengan sang Idola&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini