Sukses

Wah, Ada Pendukung MU Menyusup Saat Chelsea Berlaga di Malaysia

Pria 'penyusup' itu duduk di tengah kerumunan fans Chelsea. Ia tampak santai dan sempat menebar senyuman.

Entah apa yang ada dipikiran seorang pendukung Manchester United ini. Dengan nekat pria muda ini datang menyaksikan langsung pertandingan rival Red Devils, Chelsea, dengan memakai kostum kandang MU musim lalu yang berwarna merah.

Peristiwa itu terjadi pada laga pramusim Chelsea melawan Malaysia XI di Kuala Lumpur, Minggu 21 Juli waktu setempat. Pria 'penyusup' itu duduk di tengah kerumunan fans Chelsea. Ia tampak santai dan sempat menebar senyuman. Diduga pria muda ini datang ke stadion bersama temannya yang merupakan fans Chelsea.

Sontak kehadiran penggemar MU ini membuat fans Chelsea mencemoohnya. Fans Chelsea kemudian beramai-ramai melucuti jersey MU yang dipakai pria muda ini. Untungnya sang pendukung MU ini tidak sampai dianiaya.

Tak jelas maksud pendukung MU ini. Apakah sekadar untuk iseng atau malah memang sengaja ingin menunjukkan keberaniannya. (DM/*)

Baca juga:
* Guardiola Persembahkan Trofi Pertama untuk Bayern
* Erick Thohir akan Bawa Leonardo ke Inter?
* Ungguli Bradl dan Rossi, Marquez Juara di Laguna Seca
* Gaet Winger Baru, Tottenham Bersiap Kehilangan Bale?
* Di Mata Pengamat, Timnas Indonesia Sudah Alami Kemajuan
* Tiga Calon Pelatih Barcelona
* Lukisan Tiga Bintang Liverpool Karya Fans Jadi Perhatian Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Sisi Lain

Video Terkini