Sukses

Presiden Cagliari Tak Ingin Nainggolan ke Roma

"Saya berharap Nainggolan tidak akan bergabung dengan AS Roma," kata Presiden Cagliari Massimo Cellino.

Presiden Cagliari Massimo Cellino masih menyimpan dendam terhadap AS Roma. Hal itu dipicu batal digelarnya laga Roma melawan Cagliari di Stadion Is Arenas, musim lalu karena masalah keamanan.

Semula, laga ini berlangsung tertutup untuk penonton. Namun, Cellino tetap meminta semua pemegang tiket musiman untuk datang ke pertandingan tersebut. Akibatnya, laga dibatalkan pihak kepolisian dan pemerintah kota demi keselamatan semua pihak. Karena pembatalan itu sebagai akibat dari tindakan Cagliari, Lega Calcio lalu memutuskan Roma menang 3-0.

Seperti diketahui, Roma saat ini tengah berusaha merekrut bintang Cagliari, Radja Nainggolan, bersaing dengan Inter Milan, Napoli, dan Southampton. "Saya berharap Nainggolan tidak akan bergabung dengan AS Roma," kata Cellino ke pada Sky Sport Italia, Ahad (21/7/13).

"Mereka melakukan sesuatu dengan moral rendah yang menolak bertanding ketika mereka menang 3-0."

Sementara itu, Stadion Is Arenas dirobohkan pekan ini. Stadion itu dinilai dibangun dengan struktur yang tidak aman dengan menggunakan izin yang salah. Karena skandal tersebut, Cellino ditangkap dan ditahan selama beberapa pekan.

"Saya masih tidak bisa berpikir tentang penangkapan, seperti pikiran saya terguncang. Saya masih menunggu untuk memahami mengapa semua ini terjadi dan sampai  mendapatkan penjelasan," ucap Cellino.

"Cagliari memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, sementara saya berada di dalam penjara. Jadi mungkin jika saya tetap tinggal lima bulan, maka kita akan sudah memenangkan Scudetto."(FI)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ucNOX">Guardiola Persembahkan Trofi Pertama untuk Bayern</a>
* <a href="http://bit.ly/130rOSQ">Erick Thohir akan Bawa Leonardo ke Inter?</a>
* <a href="http://bit.ly/18xpdsx">Ungguli Bradl dan Rossi, Marquez Juara di Laguna Seca</a>
* <a href="http://bit.ly/15Aur0M">Ini Skuat Indonesia untuk Hadapi Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/18udh7G">Gaet Winger Baru, Tottenham Bersiap Kehilangan Bale?</a>
* <a href="http://bit.ly/12X4DNT">Di Mata Pengamat, Timnas Indonesia Sudah Alami Kemajuan</a>
* <a href="http://bit.ly/15TTgai">Tiga Calon Pelatih Barcelona</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1byzll7"&gt;Lukisan Tiga Bintang Liverpool Karya Fans Jadi Perhatian Dunia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.