Sukses

Penyerang Napoli Menolak Juventus

"Saya tidak akan bermain dengan mereka (Juventus) bahkan jika mereka menggaji saya tiga kali lipat," striker Napoli Lorenzo Insigne.

Lorenzo Insigne saat ini dianggap sebagai salah satu striker Italia yang paling menjanjikan di Serie A. Pemain berusia 22 tahun itu tampil gemilang saat dipinjamkan Napoli ke Foggia dan Pescara.

Bersama Foggia di musim 2010-2011, ia mencetak 19 gol dalam 33 pertandingan. Sementara saat di Pescara pada 2011-2012, Insigne bermain dalam 37 pertandingan dengan mencetak 18 gol.

Musim lalu, di bawah asuhan Walter Mazzarri, Insigne bermain dalam 37 pertandingan bersama Napoli dengan mencetak lima gol. Penampilan Insigne yang menjanjikan membuatmua dibidik sejumlah klub, salah satunya adalah Juventus. Namun, ia bersikeras tidak akan tergoda dengan tawaran menggiurkan dari rival Napoli tersebut.

"Saya tidak akan bermain dengan mereka (Juventus) bahkan jika mereka menggaji saya tiga kali lipat," kata Inisgne kepada La Repubblica, Ahad (21/7/12) waktu setempat. "Saya memiliki kontrak hingga 2017, saya mimpi bermain di Naples sekarang, meski saya bisa mengevaluasi pengalaman di luar negeri."

"Para fans tidak memberikan tekanan pada saya. Ini tidak membebani saya untuk menjadi Neopolitan di Napoli. Saya hanya memikirkan kebaikan tim."(GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ucNOX">Guardiola Persembahkan Trofi Pertama untuk Bayern</a>
* <a href="http://bit.ly/130rOSQ">Erick Thohir akan Bawa Leonardo ke Inter?</a>
* <a href="http://bit.ly/18xpdsx">Ungguli Bradl dan Rossi, Marquez Juara di Laguna Seca</a>
* <a href="http://bit.ly/15Aur0M">Ini Skuat Indonesia untuk Hadapi Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/18udh7G">Gaet Winger Baru, Tottenham Bersiap Kehilangan Bale?</a>
* <a href="http://bit.ly/12X4DNT">Di Mata Pengamat, Timnas Indonesia Sudah Alami Kemajuan</a>
* <a href="http://bit.ly/15TTgai">Tiga Calon Pelatih Barcelona</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1byzll7"&gt;Lukisan Tiga Bintang Liverpool Karya Fans Jadi Perhatian Dunia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini