Sukses

Ancelotti Tanggapi Spekulasi Terkait Transfer Higuain

Belakangan dikabarkan Madrid telah menyetujui tawaran Napoli sebesar 35 juta Euro atau sekitar Rp 463 miliar.

Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti membantah kabar bahwa sudah ada kesepakatan antara Madrid dengan Napoli terkait transfer Gonzalo Higuain. Hal tersebut disampaikan pelatih asal Italia itu usai ujicoba melawan Bournemouth, Minggu 21 Juli 2013. Ujicoba itu sendiri dimenangkan Madrid dengan skor 6-0.

“Tidak benar, saya tidak pernah menerima kabar tentang hal ini (transfer Higuain ke Napoli), “ kata Ancelotti saat konferensi pers setelah pertandingan seperti diberitakan Daily Mail. "Saya berpikir bahwa sekarang kita harus berbicara tentang Higuain sebagai pemain Real Madrid. Dia adalah pemain fantastis dan striker fantastis yang mengambil satu menit untuk mencetak gol malam ini.”

Pada malam itu, Ancelotti memasukan Higuain di awal babak kedua. Dan semenit pertandingan berjalan, Higuain langsung mencetak gol yang membawa keunggulan Madrid menjadi 4-0.

“Saya berbicara dengan dia minggu ini. Dia adalah pemain Madrid dan karena belum ada kesepakatan apapun, kita harus menganggap dia sebagai pemain Madrid,” kata pelatih berusia 54 tahun itu. “Saya ingin dia terus bersama kami.  Dia adalah pemain penting di klub ini.”

Belakangan dikabarkan Madrid telah menyetujui tawaran Napoli sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 463 miliar. Selain Napoli, Penyerang tim nasional Argentina tersebut juga dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea. (bek)

Baca juga:
* Guardiola Persembahkan Trofi Pertama untuk Bayern
* Erick Thohir akan Bawa Leonardo ke Inter?
* Ungguli Bradl dan Rossi, Marquez Juara di Laguna Seca
* Ini Skuat Indonesia untuk Hadapi Chelsea
* Gaet Winger Baru, Tottenham Bersiap Kehilangan Bale?
* Di Mata Pengamat, Timnas Indonesia Sudah Alami Kemajuan
* Tiga Calon Pelatih Barcelona
* Lukisan Tiga Bintang Liverpool Karya Fans Jadi Perhatian Dunia


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini