Sukses

Liverpool Bakal Jual Suarez, Asal...

Luis Suarez ingin meninggalkan Liverpool. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers akan melepas Suarez jika nilai transfer sesuai.

Luis Suarez ingin meninggalkan Liverpool, karena sering menjadi sorotan media Inggris yang kerap memberitakan semua yang dilakukannya. Suarez pun tidak betah dengan pemberitaan negatif yang menimpa dirinya.

Suarez pun dilirik banyak klub besar, seperti Arsenal yang menawar 30 juta pound atau Rp 462,4 miliar, sementara Real Madrid hanya mengungkapkan ketertarikan tanpa ada penawaran. Manajer Liverpool sendiri mengatakan dirinya ingin mempertahankan Suarez. Akan tetapi, apabila ada klub dengan penawaran yang pas, maka The Reds akan melepas pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Ya, saya sangat ingin mempertahankannya (Suarez)," ujar Rodgers saat ditanya apakah dirinya ingin mempertahankan Suarez.

"Dia sedang menjadi bahan pembicaraan, dan di sana ada banyak spekulasi. Tapi, kenyataannya adalah dia merupakan pemain yang cukup berharga di Liverpool," kata Rodgers menjelaskan.

"Namun, apabila ada penawaran yang mendekati nilainya, maka kami tidak akan mempertimbangkannya, dan kami tidak mendapatkan penawaran itu," Rodgers menegaskan.

Suarez yang sebelumnya tidak datang di laga pertama tur pramusim Liverpool di Jakarta, terbang menuju Australia untuk bergabung dengan rekan setimnya. (DS/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Bursa Transfer Pemain

Video Terkini