Sukses

10 Tiket Indonesia All-Stars vs Chelsea Gratis di Liputan6.com

Dengan menjawab satu pertanyaan, pembaca memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket pertandingan ini.

Kunjungan tim elite Eropa sekelas Chelsea ke Jakarta tentunya bakal jadi perhatian masyarakat pecinta sepakbola di seluruh Indonesia. Chelsea yang musim lalu mampu merebut status sebagai juara Liga Europa diyakini akan menyajikan permainan level dunia saat menghadapi Indonesia All-Stars, Kamis (25/7/2013) mendatang.

Kehadiran skuat The Blues bakal terasa lebih spesial. Sebab, selain membawa beberapa pemain bintangnya seperti Eden Hazard, Petr Cech, John Terry, dan Frank Lampard, Chelsea juga akan menghadirkan pelatih paling fenomenal saat ini, Jose Mourinho.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan laga ini, mereka diharuskan merogogoh kocek sebesar Rp 150 ribu untuk mendapatkan tiket kategori 3. Lalu untuk kategori 2, panitia membanderol harga tiket sebesar Rp 300 ribu. Kemudian kategori 1, dijual dengan harga Rp 750 ribu. Untuk kelas VIP, panitia menjualnya dengan harga Rp 1,5-2 juta. Sedangkan kelas VVIP yang merupakan kategori paling mahal dijual dengan harga Rp 3,5 juta.

Tiket nonton bisa didapat juga secara cuma-cuma karena Liputan6.com, yang beberapa hari lalu sukses mengadakan kuis dengan hadiah 10 tiket Liverpool versus Indonesia XI, kembali hadir memberikan program serupa. Dengan menjawab satu pertanyaan, para pembaca memiliki kesempatan besar untuk merebut tiket laga bigmatch Indonesia All-Stars vs Chelsea ini. Kuis ini berlangsung dari tanggal 22-24 Juli 2013. Klik tautan ini untuk ikut kuisnya http://www.liputan6.com/kuis/INAvsCFC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.