Sukses

Madrid Tawar Bale Lebih Tinggi dari MU

Tak mau pemain incarannya diambil Manchester United, Real Madrid menyiapkan uang besar untuk mendapatkan tanda tangan Gareth Bale.

Tak mau pemain incarannya diambil Manchester United, klub raksasa Spanyol, Real Madrid tengah menyiapkan uang dengan jumlah yang sangat besar untuk mendapatkan tanda tangan Gareth Bale.

Surat kabar di Spanyol, El Confidencial, menyebutkan kalau Los Merengues siap melayangkan tawaran sebesar 85 juta pound atau sekitar Rp 1,3 triliun kepada Tottenham Hotspur untuk merekrut Bale.

EL Real optimistis kalau angka yang ditawarkan bisa membuat pemilik Tottenham Daniel Levy mempertimbangkan untuk menjualnya. Apalagi Spurs baru saja mendapatkan sayap asal Belgia, Nacer Chadli.

Manajer Spurs Andre Villas-Boas yang tidak akan ingin kehilangan Bale mungkin tidak bisa berbuat apa-apa untuk menahan sang pemain apabila Daniel Levy memutuskan untuk menjual aset berharganya itu.

Pemain internasional Wales ini dispekulasikan meninggalkan White Hart Lane pada bursa transfer musim panas ini. Dua klub yang terus memburu tanda tangan Bale adalah Madrid dan Manchester United.

Setan Merah dikabarkan sudah melayangkan tawaran sebesar 60 juta pound atau sekitar Rp 924 miliar untuk pemain 24 tahun tersebut. Namun sejauh ini belum ada tanggapan dari Spurs mengenai tawaran MU.(mtr/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1bHzfb1">Sejarah Singkat Pelatih Baru Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/138Hx3o">Laga Chelsea di Jakarta Terancam Batal?</a>
* <a href="http://bit.ly/14AHTFo">Inilah Isi Surat Perpisahan Thiago untuk Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/13ySvTd">Free-kick, Spesialisasi Cristiano Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/130lW0J">Ancelotti Komentari Kemenangan Besar Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1dRbzgX">Timnas Indonesia Seret Gol, Statistik Jadi Bukti</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/160Lprn"&gt;Luis Suarez Sudah Main Pingpong di Tur Liverpool&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini