Sukses

Chelsea Tiba di Jakarta

Ada empat bus yang membawa rombongan Chelsea. Pasukan Jose Mourinho ini langsung menuju tempat menginap.

Klub Liga Inggris, Chelsea, mendarat di Jakarta. Pesawat yang membawa mereka dari Malaysia tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa (23/7/2013).

Tepat pukul 13.30 WIB, bus yang membawa rombongan Chelsea keluar dari dalam bandara. Tampak dalam bus yang melintas di jalan sempit di sudut bandara, Branislav Ivanovic, Michael Essien dan Eden Hazard melambaikan tangan kepada fans Chelsea. Lambaian tangan yang sedikit banyak bisa mengobati rasa lelah lebih dari seribu fans yang sebagian besar sudah menunggu di tengah cuaca panas sejak pukul 11.00.  

Ada empat bus yang membawa rombongan Chelsea. Pasukan Jose Mourinho ini langsung menuju tempat menginap dan kemudian melakukan jumpa pers pukul  14.00 WIB di Grand Hyatt, Jakarta.

Chelsea akan bertanding melawan Indonesia All-Stars asuhan pelatih Rahmad Darmawan pada Kamis (25/7/13) mendatang. Sebelum bertanding, mereka juga akan melakukan acara jumpa fans dan coaching clinic. (bek)

Baca juga:
* Sejarah Singkat Pelatih Baru Barcelona
* Laga Chelsea di Jakarta Terancam Batal?
* Inilah Isi Surat Perpisahan Thiago untuk Barca
* Free-kick, Spesialisasi Cristiano Ronaldo
* Ancelotti Komentari Kemenangan Besar Madrid
* Timnas Indonesia Seret Gol, Statistik Jadi Bukti
* Luis Suarez Sudah Main Pingpong di Tur Liverpool
* 10 Tiket Indonesia All-Stars vs Chelsea Gratis di Liputan6.com



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini