Sukses

Mourinho: Chelsea Siap Berikan Permainan Terbaik Lawan Indonesia

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan kalau akan memberikan yang terbaik saat menghadapi pemain All Star di Stadion Utama GBK.

Skuat Chelsea asuhan Jose Mourinho telah tiba di Indonesia. Kedatangan mereka disambut meriah oleh para fans The Blues di Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (23/7/2013). Setiba di Indonesia, tim Chelsea langsung menuju ke hotel tempat mereka menginap di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta.

Sang manajer Mourinho berharap pasukannya tetap menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi tuan rumah tim BNI All-Star yang diarsiteki pelatih Rahmad Darmawan. Pelatih Arema itu akan menurunkan skuat campuran tim senior dan junior.

Jose Mourinho sendiri mengakui The Blues mengalami kelelahan setelah menjalani tur di Thailand dan Malaysia. Namun mereka tetap akan menampilkan permainan terbaik bagi para fans setia Chelsea di Indonesia.

"Saya merasa tur pramusim ini berjalan baik. Kami siap bermain walaupun baru tiba dari Malaysia. Meski sudah enam tahun berpisah dengan Chelsea, saya tetap berusaha memberikan penampilan terbaik. Memang tidak mudah," ucapnya.

"Saya menghormati fans Chelsea dari belahan dunia mana pun dan kita akan memberikan yang terbaik untuk mereka. Kami senang dengan tur pramusim ini," lanjut manajer berjuluk The Special One ini.

Sebelumnya Indonesia sudah mendapat kesempatan melawan Arsenal dan Liverpool. Namun dua laga tersebut tak ingin jadi acuan Mourinho untuk mempersiapkan tim asuhannya.

"Kami tak peduli mereka (Arsenal dan Liverpool) main di sini. Kami tetap menghormati mereka. Kami hanya ingin mempersiapkan tim dengan pemain terbaik dan memberikan motivasi pada mereka. Kami tak mau pikirkan apa pun soal tim lain," tegasnya.

Laga Chelsea kontra Indonesia All-Stars sendiri bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis 25 Juli nanti. (Jum/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini