Sukses

[VIDEO] Fans Sambut Kedatangan Chelsea

Kedatangan Chelsea ke Jakarta disambut ratusan fans. Chelsea dijadwalkan menjalani laga ujicoba melawan BNI Indonesia All Star.

Chelsea mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (23/7/13) siang. Kedatangan juara Europa League itu disambut ratusan fans yang telah menanti di Halim Perdanakusuma.

Suporter hiruk-pikuk ketika empat bus yang membawa rombongan pemain The Blues melintas di hadapan mereka. Tak hanya membentangkan poster, fans juga meneriakkan nama pemain idolanya.

Chelsea dijadwalkan menjalani laga ujicoba melawan Indonesia All-Stars yang merupakan gabungan timnas senior dan U-23. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7//13).

Kedatangan Chlesia melengkapi rangkaian kunjungan klub-klub Inggris ke Indonesia. Sebelumnya Arsenal dan Liverpool. Dalama dua pertandingan tersebut, tim Indonesia selalu kalah.(jum/bek)

Baca juga:
* Sejarah Singkat Pelatih Baru Barcelona
* Laga Chelsea di Jakarta Terancam Batal?
* Inilah Isi Surat Perpisahan Thiago untuk Barca
* Free-kick, Spesialisasi Cristiano Ronaldo
* Ancelotti Komentari Kemenangan Besar Madrid
* Timnas Indonesia Seret Gol, Statistik Jadi Bukti
* Luis Suarez Sudah Main Pingpong di Tur Liverpool
* Tiga Gadis di Bandara Halim Minta Dibawa Pemain Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini